APBD Tahun 2022 Jadi Fokus Kegiatan DPRD Barsel

APBD Tahun 2022 Jadi Fokus Kegiatan DPRD Barsel

lensakalteng.com, BUNTOK – Pembahasan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 menjadi fokus kegiatan DPRD Kabupaten B

Soroti Dugaan Prostitusi Online di Buntok
Maksimalkan Keberadaan Kolam Ikan Desa
PAW Anggota DPRD Barsel Masuk Proses Pemberkasan

Foto : Ketua DPRD Barsel, Ir. HM. Farid Yusran, MM.

lensakalteng.com, BUNTOK – Pembahasan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 menjadi fokus kegiatan DPRD Kabupaten Barito Selatan di sepanjang bulan Oktober 2021 ini.

Hal ini, disampaikan oleh Ketua DPRD Barsel, Ir. HM. Farid Yusran kepada awak media, seusai pelaksanaan rapat penyusunan jadwal kegiatan untuk bulan Oktober 2021, antara Badan Musyarawah (Banmus) DPRD dan eksekutif Barsel, Jumat (1/10/2021).

“Di bulan ini, (fokus) adalah untuk menyelesaikan APBD 2022, mudah-mudahan itu bisa kita laksanakan, kita lalui dengan baik,” tukasnya.

Selain itu, dikarenakan adanya beberapa peraturan baru yang berkaitan dengan penetapan APBD, sebelum pelaksanaan pembahasan para anggota DPRD akan mengikuti beberapa kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek).

“Kegiatan lainnya, biasa rutin saja. Paling sebelum membahas APBD itu kita Bimtek dulu, untuk menambah pengetahuan kawan-kawan anggota,” terang politisi PDI Perjuangan ini.

Dijelaskan Farid, dikarenakan sesuai dengan peraturan yang berlaku, selambat-lambatnya APBD Barsel tahun 2022 diharapkan sudah selesai dibahas dan ditetapkan pada akhir bulan Oktober 2021.

“Harus selesai tanggal 31 Oktober 2021,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: