Harapkan Kaum Muda Jadi Corong Aspirasi Masyarakat

Harapkan Kaum Muda Jadi Corong Aspirasi Masyarakat

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan, H Raden Sudarto SH, usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda

Bupati Barsel Pertanyakan Pengelolaan Anggaran Desa di Daerahnya
Enung Irawati : Pencegahan Penyakit DBD Harus Jaga Kebersihan
Dewan Barsel Gelar Rapat Banmus

FOTO : Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan, H Raden Sudarto.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan, H Raden Sudarto SH, usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 di halaman Kantor Bupati Barito Selatan (Barsel), Kamis (28/10/2021) menyampaikan pemuda di daerah bisa menjadi corong perjuangan aspirasi masyarakat.

Sebagaimana yang disampaikan Bupati Barsel dalam pidatonya, di mana Ia mengatakan pesan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI,  Dr Zainudin Amali MSi.

Menurutnya besar harapan agar para pemuda bisa menjadi bagian terpenting sebagai pelopor kebangkitan pembangunan ekonomi dan sosial masyarakat.

“Saya mengharapkan generasi muda yang ada di Barsel ini, bisa lebih baik lagi dan memperjuangkan aspirasi apa yang sudah disampaikan oleh pemuda-pemuda kita yang terdahulu,” ucap Raden,

Menurutnya, apalagi saat ini masyarakat tengah mengalami kesulitan dari segala sisi, akibat dari dampak pandemi Covid-19 yang cukup panjang ini.

“Harapannya agar para pemuda di Barsel ke depannya akan lebih baik lagi,” pungkasnya. (TU/SAS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: