Hingga Desember 2021, Capaian Herd Immunity Ditarget 70 Persen

Hingga Desember 2021, Capaian Herd Immunity Ditarget 70 Persen

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Tinggal beberapa bulan lagi menuju tahun2022, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas akan memastikan bahwa untuk

Salat Idul Adha Musti Terapkan Protokol Kesehatan
Pegiat Pers Harus Gencar Ekspos Progres Pembangunan Kabupaten Bartim
Berharap Masyarakat Bartim Ikut Jaga Keutuhan NKRI

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menyerahkan Cindera mata khas Barito Timur kepada Plt Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Tengah.

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Tinggal beberapa bulan lagi menuju tahun2022, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas akan memastikan bahwa untuk target warga Barito Timur sekitar 70 persen sampai diakhir tahun.

“Target inipun realistis, pasalnya Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas terkait dan Forkompimda melakukan vaksinasi Covid-19 dengan jemput bola hingga ke pelosok,” ucap, Ampera A.Y Mebas, Kamis (7/10/2021).

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menyampaikan saat audensi dengan Plt Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Tengah Yulius Adriansyah berserta jajarannya.

“Dengan capaian vaksinasi tersebut maka menjadi salah satu bentuk kesiapan untuk menghadapi Pembelajaran Tatap Muka,” ujar bupati.

Dikesempatan yang sama, Plt Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Tengah Yuliyus Adriansyah mengatakan.

“Ia dan jajarannya melakukan audensi dengan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas,” kata Plt Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Tengah, Yuliyus Adriansyah.

Ia menjelaskan, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bupati Barito Timur terkait peningkatan SDM di Gumi Jari Janang Kalalawah, diantaranya dengan menyekolahkan 50 orang putra daerah untuk mengambil kuliah kedokteran.

“Bupati juga menyampaikan terbukanya akses jalan darat hingga ke pelosok desa mengingat Kabupaten Barito Timur menjadi salah satu penghasilan gabah terbesar di Kalimantan Tengah,” ujar Yuliyus.

Diakhir audensi, lanjut Yuliyus, dilakukan tukar cindera mata. Bupati Barito Timur menyerahkan replika Gunung Perak yang melambangkan pohon kehidupan yang saat ini tengah dibangun dalam bentuk tugu sebagai salah satu icon untuk Kabupaten Barito Timur. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: