HUT TNI, Brimob Kalteng Kunjungi Batalyon Infanteri Raider 631/Antang

HUT TNI, Brimob Kalteng Kunjungi Batalyon Infanteri Raider 631/Antang

  LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Dipimpin oleh Komandan Detasemen Gegana (Danden) AKBP Vidi Dasmasela, S.H., S.I.K dan Komandan Bata

Sigit K Yunianto : Organisasi Kepemudaan Siap Menjadi Agen Pembangunan
Dewan HST Kaji Banding ke DPRD Barsel
Berharap Warga Bartim Disiplin Jaga Kesehatan

FOTO : Personel Brimob Polda Kalteng dan Personel Batalyon Inf Raider 631/Atg foto bersama pada perayaan HUT TNI ke-76 tahun.

 

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Dipimpin oleh Komandan Detasemen Gegana (Danden) AKBP Vidi Dasmasela, S.H., S.I.K dan Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Kompol Anang Abdallah Bersama personel Kompi 1 Yon A Por dan Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng kunjungi Mako Batalyon Infanteri Raider 631/Antang dalam rangka memberikan ucapan hari jadi TNI Ke-76. Jalan Tjilik Riwut KM.6. Selasa (5/10/2021).

Kunjungan ini sekaligus memberikan sebuah kejutan serta memberikan ucapan HUT TNI Ke-76 dengan membawa kue ulang tahun, tentunya juga kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk kegiatan positif dalam membangun sinergitas TNI-Polri.

Danden Gegana mengucapkan bahwa kegiatan kunjungan ini diharapkan selain meningkatkan sinergitas TNI-Polri, juga semakin solid dalam menjalankan tugas kewajiban di lapangan yang tentunya sering melibatkan kedua instansi tersebut, seperti pelaksanaan program pemerintah dalam penanganan Covid-19 yaitu vaksinasi massal.

“Semoga di HUT yang ke-76 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kalimantan Tengah, dan diharapkan TNI-Polri dapat terus berkarya untuk bangsa dan negara.” tuturnya. (Don / Trisandi/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: