Jelang HUT Brimob ke-76, Personel Polda Kalteng Ambil Air Suci di Bukit Batu

Jelang HUT Brimob ke-76, Personel Polda Kalteng Ambil Air Suci di Bukit Batu

  LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA – Menyambut HUT Brimob Polri yang ke-76 pada tanggal 14 November mendatang, Satbrimob Polda Kalimantan Te

Ketua DPRD Kotim : Kapan Bantuan Sembako Disalurkan ?
Dewan Minta Pendataan dan Perekaman KTP Segera Diselesaikan Secara Akurat
IPA di Bendungan Karau Mulai Dikerjakan

FOTO : Personel Brimob saat jalani ritual pengambilan air suci di kawasan objek Wisata Bukit Batu Kasongan, Kamis (14/10/2021).

 

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Menyambut HUT Brimob Polri yang ke-76 pada tanggal 14 November mendatang, Satbrimob Polda Kalimantan Tengah laksanakan ritual pengambilan air suci di mata air Bukit Batu Kabupaten Katingan yang kemudian akan diserahkan ke Mako Korpbrimob Polri Kelapa Dua untuk pencucian duaja brimob Polri, Kamis (14/10/2021).

Adapun ritual pengambilan air suci ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran satbrimob daerah yang kemudian akan disatukan dalam tradisi pencucian duaja menyambut HUT Brimob Polri Ke-76 Di Mako Korbrimob Polri Kelapa Dua.

Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K menyampaikan, bahwa dengan bertambahnya usia korbimob polri diharapkan dapat menanamkan rasa kebanggaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kebanggaan terhadap kesatuan dimana untuk bisa mendapatkannya perlu adanya perjuangan dan pengorbanan.

“Saya berpesan kepada generasi muda korbrimob polri agar selalu tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sebagai pondasi dasar mengabdi diri kepada bangsa dan negara, dan berikan pengabdian yang terbaik untuk kesatuan dan tentunya untuk negara tercinta Indonesia,” pintanya. (Don / Trisandi/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: