Kapolres Kapuas Sosialisasi Dan Pantau Vaksinasi Massal di Pojun

FOTO: Kapolres Kapuas Manang Soebati SIK didampingi Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian yang dihadiri Danramil Kapuas Tengah 1011/klk-10, Perwak

961 Peserta Meriahkan Benang Bintik Carnival Show
Setahun Lebih, Seorang PNS Asal Sukamara Kecewa Mutasi Ke Kapuas Belum Diproses
Dua Posko Pantau Covid-19 Ini Kebagian Bantuan Fraksi NasDem Kapuas

FOTO: Kapolres Kapuas Manang Soebati SIK didampingi Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian yang dihadiri Danramil Kapuas Tengah 1011/klk-10, Perwakilan Kecamatan Kapuas Tengah dan Kepala UPT Puskesmas Pujon serta Kepala Desa Pujon, Sabtu (2/10/2021).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebati SIK Msi bersama jajarannya sosialisasi dan memantau jalannya vaksinasi massal di Puskesmas Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah, Sabtu (2/10/2021).

Vaksinasi covid-19 merupakan program pemerintah yang perlu didukung oleh semua pihak. Hal ini juga menjadi perhatian serius Kapolres Kapuas Manang Soebeti. Sehingga di beberapa kesempatan selalu menyampaikan pentingnya vaksinasi covid-19 tersebut.

Kali ini, Kapolres Kapuas memantau dan melakukan sosialisasi di Pojun Kecamatan Kapuas Tengah. Kepada warga, Manang Soebeti mengimbau agar semua ikut vaksinasi untuk pertahanan dari penularan Covid-19.

Manang menegaskan, suntik vaksin dianjurkan oleh pemerintah. Hal ini agar imun dan daya tubuh tetap sehat serta kuat. Vaksin itu penting yang juga memudahkan bepergian keluar kota atau keluar dan daerah dengan adanya sertifikat vaksin covid-19.

“Jadi kita jangan takut dan terpengaruh untuk divaksin dengan kabar dan berita yang tidak benar di media sosial,”kata Manang Soebeti.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian SSos mengatakan, kedatangan Kapolres Kapuas dalam rangka kunjungan kerja. Pada kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan sosialisasi suntik vaksin covid-19 kepada warga Desa Pujon di Puskesmas.

“Pelaksanaan suntik vaksin tetap mengikuti prokes dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,”tegas Ahmad Supian. (RUD/ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: