Klaim Akses Jalan Antardesa Mulus

Klaim Akses Jalan Antardesa Mulus

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas memastikan selama kepemimpinan selama delapan tahun ini. Hampir semua jala

Kelompok Tani dan Penyuluh Harus Bersinergi
Bupati Bartim Resmikan Pojok Digital
Pembangunan Stadion Kini Sedang Kerjakan Joging Track

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas memastikan selama kepemimpinan selama delapan tahun ini. Hampir semua jalan desa di wilayah kabupaten setempat sudah bagus dan dilakukan pengaspalan.

“Warga Kabupaten Barito Timur yang tinggal di pedesaan harus bangga. Sebab hampir seluruh jalan menuju desa-desa di Barito Timur sudah baik dan di aspal,” kata bupati, Jumat (15/10/2021).

Ujar bupati, banyak orang-orang membandingkan pembangunan di Kabupaten Barito Timur dengan pembangunan di kabupaten lain.

“Ada yang mengatakan pembangunan di Kabupaten ini baik kotanya tertata rapi, berbeda dengan di Barito Timur,” ujarnya.

Bupati mengakui, bahwa pembangunan kota Tamiang Layang memang tak serapi pembangunan kota di kabupaten lain. Bangunan kantornya saja tersebar dimana-mana.

“Menilai Barito Timur jangan melihat dari kotanya saja, tapi coba lihat ke desa-desa. Akses jalan sudah baik, hampir semua diaspal, coba lihat ke Kabupaten tersebut, bagaimana,” katanya.

Ia mengatakan, bahwa pemerintah daerah di bawah kepemimpinannya akan terus berupaya memperbaiki infrastruktur jalan yang masih rusak agar masyarakat bisa melalui.

Lebih lanjut Ampera A.Y Mebas menjelaskan, pada tahun 2022 nanti, dana dari pusat dipastikan turun, hal ini tentu sangat membantu merealisasikan program pembangunan di Barito Timur.

“Anggaran yang ada, akan digunakan dengan baik dan memprioritaskan pembangunan yang penting dan bermanfaat bagi masyarakat Barito Timur,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: