Minta Segera Perbaiki Jalan Pascabanjir

Minta Segera Perbaiki Jalan Pascabanjir

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Beberapa kalangan wakil rakyat dari pemilihan dapil III menginginkan agar Dinas PUPR dan Perkim setempat agar me

Adolina Sendol Gelar Reses Perorangan
Ajak Warganya Cegah Karhutla Jelang Kemarau
Curi Kabel 4 Karyawan Adaro Indonesia Dipenjara

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnor.

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Beberapa kalangan wakil rakyat dari pemilihan dapil III menginginkan agar Dinas PUPR dan Perkim setempat agar menangani dan memperbaiki sejumlah ruas jalan pasca banjir dalam beberapa hari yang lalu.

“Kami sangat berharap pihak eksekutif dalam hal ini Dinas PUPR dan Perkim dapat menangani dan memperbaiki sejumlah ruas jalan di Kelurahan Ampah yang kini banyak yang rusak parah akibat pasca banjir beberapa waktu yang lalu,” ucapan Wahyudinnor, Jumat (1/10/2021).

Selanjutnya, kondisi sejumlah jalan di kelurahan Ampah khususnya di RT 19 dan 20, yakni jalan menuju SMP Negeri 1 Dusun Tengah kondisinya kini sangat memprihatinkan pasca terjadinya banjir yang menyenangi daerah itu beberapa waktu yang lalu, sehingga perlu perbaikan dan penanganan cepat.

Lebih lanjut Wahyudinnor menjelaskan, kalau memang belum bisa ditangani secara permanen, setidaknya masyarakat berharap dilakukan penanganan darurat dengan menutup sejumlah lobang yang cukup banyak dan besar-besar dan tentu sangat membahayakan masyarakat dan sekitarnya.

Ujar Wahyudinnor lagi, sebagai wakil rakyat dari pemilihan Dapil III ini dirinya sangat berkepentingan untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi ini, nantinya dapat didengar dan secepatnya dilakukan penanganan seperlunya.

“Yang penting lobang jalan itu harus ditutup dan masyarakat bisa melintasinya dengan aman, ini bukan hanya di Kelurahan Ampah saja tetapi di tempat lain harus di perhatikan juga,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: