Pembangunan Ruang Ponpes Nurul Karomah Resmi Dimulai

Pembangunan Ruang Ponpes Nurul Karomah Resmi Dimulai

LENSAKALTENG.com - Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruangan Pondok Pesantren Nurul Karoma

US Tatap Muka, Siswa Dalam Ruangan Dibatasi
Halikinnor : Targetkan Satu Desa Satu Perpustakaan
Rumah Dinas Guru Disewakan, Ini Respon Kesal Bupati Halikinnor

FOTO : Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor BERI sambutan sebelum letak batu pertama pembangunan ruangan Pondok Pesantren Nurul Karomah Bumi Ayu, Minggu 24 Oktober 2021.

LENSAKALTENG.com – Sampit – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruangan Pondok Pesantren Nurul Karomah Bumi Ayu, Minggu 24 Oktober 2021.

“Peletakan batu pertama ini dilakukan sekaligus kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Dengan dibangunnya ruangan baru ini diharapkan dapat menambah tempat belajar mengajar di pondok pesantren, sehingga bisa memberikan kenyamanan terhadap para santri yang menuntut ilmu agama.

“Pesantren merupakan tempat menuntut ilmu agama Islam, sehingga diharapkan para santri yang belajar bisa lebih nyaman,” katanya.

Dia berharap para santri bisa menuntut ilmu agama dengan baik, terutama ilmu akidah akhlak. Karena hal tersebut sangat penting untuk kehidupan sehari-hari.

“Nabi Muhammad SAW juga diturunkan ke dunia ini untuk menyempurnakan akhlak ummatnya, dan melalui pendidikan di pesantren, salah satu upaya untuk menyempurnakan akhlak,” terangnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: