Percepat Vaksinasi Covid-19, Peran STIH Diapresiasi

Percepat Vaksinasi Covid-19, Peran STIH Diapresiasi

LENSAKALTENG.com – Sampit – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur terus menggalakkan program percepatan vaksinasi covid-19. Terk

Pelaksanaan US Tatap Muka Disiplin Prokes
Sekolah Ini Sambut Baik Kebijakan PTM Terbatas
Pelaksanaan PTM di Kotim Ditunda, Ini Alasannya

LENSAKALTENG.com – Sampit – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur terus menggalakkan program percepatan vaksinasi covid-19. Terkait itu, Sekolah Tinggi Habaring Hurung (STIH) Habaring Hurung Sampit turut ambil peran.

Bupati Kotim, Halikinnor langsung ke lokasi itu memantau pelaksanaan vaksinasi di tempatnya kuliah beberapa tahun lalu tersebut, Kamis, 14 Oktober 2021.

“Saya mendukung vaksinasi yang diadakan di STIH ini. Tadi informasinya sekitar 350 vaksin, saya minta dinkes untuk bisa mengalokasikan lagi agar bisa kembali dilaksanakan di STIH,” katanya, Kamis, 14 Oktober 2021.

Ia mengatakan akan mempercepat vaksinasi untuk masyarakat Kotim ini. Paling tidak di akhir tahun ini, target vaksinasi bisa mencapai 80 sampai 90 persen.

Menurut Halikinnor, saat ini memang untuk Pertemuan Tatap Muka (PTM) sudah merrka gencarkan. Selain ke STIH, dia juga memantau pantau vaksinasi di SMPN 1 Sampit, SMPN 2 Sampi, dan SMPN 3 Sampit.

“Kita harapkan ke depannya akan tercipta herd imunity untuk warga Kotim ini,” pungkasnya.

Vaksinasi di perguruan tinggi ini bukan kali pertama dilakukan, beberapa waktu lalu jiga kegiatan serupa. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: