Peringatan HUT Humas Polri Digelar dengan Lomba BMF

Peringatan HUT Humas Polri Digelar dengan Lomba BMF

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Polda Kalteng menggelar Bhayangkara Mural Festival (BMF) yang bertempat di Komplek Stasiun TVRI Kalteng Jalan

Ketua DPRD Dukung Penertiban Alat Peraga Kampanye
BPN Barsel Siap Jalankan Hak Tanggungan Terintegrasi Secara Elektronik
Hari Ibu, Eksistensi Perjuangan Kaum Perempuan

FOTO : Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. saat berfoto dengan pemenang lomba mural di Komplek Stasiun TVRI Kalteng Kota Palangka Raya, Sabtu (30/10/2021).

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Polda Kalteng menggelar Bhayangkara Mural Festival (BMF) yang bertempat di Komplek Stasiun TVRI Kalteng Jalan Lambung Mangkurat Kota Palangka Raya, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Kasiren Korem 102 Panju Panjung Kolonel Inf. Syahrul Hadi dan pejabat utama Polda Kalteng.

Selain melaksanakan BMF, Polda Kalteng juga melaksanakan vaksinasi dan bakti sosial kepada masyarakat dengan membagikan paket Sembako.

Kapolda menyampaikan bahwa tema yang diangkat pada pelaksanaan BMF ini adalah edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan ajakan untuk vaksinasi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para seniman mural serta dengan tema yang diangkat ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dan mempercepat vaksinasi sehingga mempercepat terbentuknya herd immunity dimasyarakat Kalimantan Tengah,” terangnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 200 dosis yang diperuntukan bagi masyarakat.

“Perlu diketahui bahwa pelaksanaan hari ini terlah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah,” tutupnya. (Don/trisandi/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: