Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Massal dan Baksos

Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Massal dan Baksos

LENSAKALTENG.com - Palangka Raya - Memperingati 31 tahun AKABRI 1990, Polda Kalimantan Tengah gelar vaksinasi massal dan bakti sosial bagi anak poli

Tersandung Wabah Covid-19, Bantuan Lansia Terpaksa Diserahkan Setangan
Peduli Kesehatan Masyarakat DPD LPLHN Kalteng Bagikan 9.000 Masker
Rektor UPR dan TBM Tingang Menteng Bahas ‘New Normal’

FOTO : Gubernur Kalimantan Tengah, kalangan dewan, petinggi TNI hingga Forkompinda foto bersama usai menggelar vaksinasi massal dan bakti sosial di lapangan Barigas Polda Kalimantan Tengah, Selasa (26/10/2021).

LENSAKALTENG.com – Palangka Raya – Memperingati 31 tahun AKABRI 1990, Polda Kalimantan Tengah gelar vaksinasi massal dan bakti sosial bagi anak polisi yang kehilangan orang tuanya akibat Covid 19. Gelaran vaksinasi dan bakti sosial ini dilangsungkan di lapangan Barigas Polda Kalimantan Tengah dan dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah, kalangan dewan, petinggi TNI hingga Forkompinda.

Kepada sejumlah wartawan, perwira tinggi Polri, Irjend Pol Tomex Komiawan menyebut peringatan 31 tahun AKABRI 1990 dengan kegiatan vaksinasi massal ini, juga bertujuan untuk ikut mempercepat target dan capaian vaksin di Kalimantan Tengah. Ia berharap , melalui vaksinasi ini, masyarakat Kalteng terjamin kesehatannya terhadap covid 19.

“Tentunya diharapkan target vaksinasi ini bisa tercapai di kalteng,” tukasnya, Selasa (26/10/2021).

Vaksinasi di lapangan Barigas ini ditujukan bagi 1500 peserta yang dilayani oleh Polda Kalteng bekerja sama Bidokkes Polda Kalteng. Di lapangan ini disediakan tiga gerai vaksinasi dengan masing masing empat orang vaksinator untuk melayani masyarakat. Selama acara ini digelar, ikut ditayangkan pula gelaran Peringatan 31 tahun AKABRI 1990 secara nasional melalui virtual.

Usai kegiatan virtual, acara dilakukan dengan bakti sosial dimana dibagi sejumlah sepeda dan juga bingkisan bagi anak anak polisi yang kehilangan orang tuanya akibat Covid 19.

Sementara itu seorang peserta vaksinasi , Amel menyebut, puas dengan pelayanan vaksinasi Covid 19 ini. Ia menyebut pendaftaran dan sosialisasi sudah dilakukan dengan baik dan juga diberikan pelayanan yang cukup memuaskan.

Peringatan 31 tahun AKABRI 1990 ini memang lain dari tahun sebelumnya dan dilakukan di masa pandemic. Di tengah masa pandemic ini, lulusan AKABRI 1990 berupaya memberikan pengabdian dan pelayanan terbaiknya melalui gerakan vaksinasi. (AW/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: