Raih Prestasi Nasional, Kedatangan Atlet Dayung Kalteng Disambut Apresiasi

Raih Prestasi Nasional, Kedatangan Atlet Dayung Kalteng Disambut Apresiasi

    LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Sebagai bentuk apresiasi kepada atlet yang selesai berlaga di PON XX Papua, Kapolda Kalteng

Dipenghujung Tahun Bupati Sakariyas Akan Rombak Pejabat
Petugas Kebersihan Pengangkut Sampah Harus Difasilitasi APD
PT. Saptaindra Sejati Salurkan Dua Bantuan Ventilator

FOTO : Karo Ops Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana ketika menyambut kedatangan atlet Kalteng di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Minggu (17/10/2021).

 

 

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk apresiasi kepada atlet yang selesai berlaga di PON XX Papua, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo melalui Karo Ops Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana menyambut kedatangan atlet dayung Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edi Pratowo dan pejabat KONI Kalteng yang bertempat di yang bertempat di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Minggu (17/10/2021).

Acara penyambutan tersebut diawali dengan prosesi pengalungan bunga dan pemberian selamat kepada Atlet dayung dan pelatih yang berhasil memperoleh 2 medali emas dan 4 medali perak.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan, penyambutan ini sebagai bentuk apreasiasi Polda Kalteng kepada para atlet yang telah berjuang demi mengharumkan nama Kalimantan Tengah ditingkat Nasional.

“Terima kasih kepada kontingen atlet Dayung yang sudah berjuang dan membanggakan Provinsi Kalteng dalam event nasional PON XX 2021 di Papua,” tuturnya.

Untuk diketahui dari para atlet dan official Dayung kontingen Kalteng tersebut, ada 2 atlet dan 2 pelatih dayung yang merupakan Personel Polda Kalteng. Dimana mereka turut andil dalam perolehan medali bagi Kalteng pada PON XX Papua.

(Don / Trisandi/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: