Usai Bacok Tetangga, Warga Tanjung Karitak Bakar Rumah Sendiri

Usai Bacok Tetangga, Warga Tanjung Karitak Bakar Rumah Sendiri

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Diduga berawal dari cekcok pasangan suami istri (Pasutri), seorang tetangga bernama Mansah (44) tewas dibacok san

Wajibkan Personel dan Tamu Jalani Prokes
Aktif Awasi Disiplin Prokes Anggotanya
Seraya Bagi Masker, Polres Gumas Juga Imbau Prokse

FOTO : Salah satu anggota Polsek Sepang saat berada di tempat kejadian perkara pembunuhan, penganiayaan dan pembakaran rumah di Desa Tanjung Karitak, Minggu (10/10/2021) malam.

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Diduga berawal dari cekcok pasangan suami istri (Pasutri), seorang tetangga bernama Mansah (44) tewas dibacok sang suami berinisial W (45). Pelaku kemudian dengan sengaja membakar huniannya hingga merembet dan menghanguskan dua rumah lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa penusukan terhadap isteri bernama Idong, menantu dan pembacokan terhadap tetangga bernama Mansah (44) dan berujung pada pembakaran rumah itu terjadi di Desa  Tanjung Karitak, Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas pada Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Data dihimpun informasi dari warga yang melihat di tempat kejadian perkara (TKP), saat itu korban atau sang isteri bernama Idong sedang memasak babi. Tiba-tiba pelaku atau sang suami datang dan menanyakan soal babi tersebut. Namun sang istri menjawab bahwa babi tersebut sudah mati lalu dimasak.

Mendengar jawaban itu, pelaku langsung bersikap frontal dan menuturkan jika babi itu terinfeksi Covid-19. Pelaku lantas merasa kesal dan langsung mengamuk serta menusuk isterinya mengunakan pisau sebanyak dua kali di bagian belakang.

Mendapat tikaman, sang istri lalu meminta pertolongan. Kemudian sang menantu  datang untuk membantu dan melerai dengan merampas pisau dari pelaku, namun nahas percobaan itu gagal. Sang menantu malah mendapat tuka bacok di bagian tangan.

Mendapati sikap pelaku makin tak terkendali, sang isteri kemudian meminta pertolongan dan memasuki rumah tetangganya. Namun sial, pelaku terus mengejarnya hingga kejadian pembunuhan pun tak terhindarkan. Tetangganya bernama Mansah (44) langsung dibacok pelaku hingga tewas.

Setelah itu, pelaku kemudian balik ke rumah dan mengambil jeriken minyak lalu dengan sengaja membakar rumah hunian mereka. Api yang berkobar itu dengan cepat membesar dan melumat habis tiga buah rumah.

Kepala Polsek Sepang, Iptu Sugiharso membenarkan adanya kejadian pembunuhan, penganiayaan dan pembakaran rumah di Desa Tanjung Karitak tersebut.

“Sabar ya mas, masih kita dalami, sampai saat ini untuk pelaku belum bisa dimintai keterangan,” jelasnya singkat. (Don/Trisandi/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: