Vaksinasi Covid-19, Sekda Apresiasi PKB Kapuas

FOTO: Sekda Kapuas Septedy meninjau vaksinasi didampingi Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra dan Sekretaris DPC PKB Kapuas, Ustaz H Mujahidin, Kamis

6 Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat STAI Kapuas
Ini Strategi Desa Sei Asam Cegah Masuknya Covid-19
Anggota Koperasi CPL Sampaikan Mosi Tidak Percaya Dan Akan Bentuk Koperasi Baru

FOTO: Sekda Kapuas Septedy meninjau vaksinasi didampingi Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra dan Sekretaris DPC PKB Kapuas, Ustaz H Mujahidin, Kamis pagi (7/10/2021).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS –
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy mengapresiasi vaksinasi yang dilaksanakan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas di Kantor PKB Jalan Pemuda KM 1 Kuala Kapuas, Kamis (7/10/2021).

Sekda menilai, vaksinasi yang digelar PKB Kapuas ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah. PKB berperan mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

“Hari ini kita meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan dan digagas DPC PKB Kabupaten Kapuas,”ujar Septedy pada Kamis pagi.

Septedy menambahkan, pemerintah daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih kepada DPC PKB Kabupaten Kapuas. Juga  mengapresiasi semua pihak termasuk DPC PKB Kapuas yang melaksanakan vaksinasi.

“Ini sebagai langkah bersama dengan pemerintah dalam mempercepat herd immunity alias kekebalan komunal,”katanya.

Dukungan PKB Kapuas ini, lanjutnya, perlu dicontoh partai politik lainnya. Sebab itu sangat membantu pemerintah daerah membangun kekebalan imunitas.

“Turut serta berperan dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kapuas,”ujarnya serta menegaskan agar warga yang sudah divaksin tetap disiplin menjaga protokol kesehatan.

Adapun kehadiran Sekda meninjau lokasi vaksinasi didampingi Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra dan Sekretaris DPC PKB Kapuas, Ustaz H Mujahidin dan jajaran pengurus lainnya.

Senentara itu, Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra menyampaikan giat
vaksinasi covid-19 dosis 2 ini diikuti 200 orang. Vaksinasi ini ditujukan kepada pengurus dan anggota partai serta masyarakat setempat.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: