Berharap Aktifitas Sekolah Kembali Normal

Berharap Aktifitas Sekolah Kembali Normal

LENSAKALTENG.com – Sampit – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Dadang H. Syamsu mengharapkan tahun ajaran depan s

Terpaksa Tutup Sekolah karena Siswa dan Guru Positif Covid-19
Berharap Sekolah Disiplin Terapkan PTM
Jalan Ponpes Darul Amin Dijanjikan Segera Diaspal

LENSAKALTENG.com – Sampit – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Dadang H. Syamsu mengharapkan tahun ajaran depan sekolah di Kotim bisa kembali  normal seperti sedia kala.

Hal ini setelah melihat perkembangan Covid-19 yang saat ini sudah masuk dalam zona hijau. Khususnya untuk Kotim. Dengan begitu peluang untuk ditingkatkan proses belajar mengajar dari Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas ke pembelajaran  normal sangat memungkinkan.

“Apalagi di kawasan-kawasan pelosok sudah sangat memungkinkan untuk normal,” ucapnya, Senin, 1 November 2021.

Menurutnya besar harapannya tahun depan untuk Kotim bisa kembali dilaksanakan kegiatan belajar mengajar dalam katagori normal.

“Semoga target ini bisa jadi acuan bagi pemerintah daerah setempat untuk membuka semua sekolah-sekolah yang ada dari jenjang PAUD sampai ke SMP,” tukasnya.

Dadang menyebutkan hampir 21 bulan sekolah kena dampak buruk dari pandemi Covid-19. Bahkan menurut akibat pandemi ini ketertinggalan pelajaran dari kalangan pelajar itu sangat tinggi.

“Maka dari itu nantinya saya berharap juga ada formulasi untuk mengejar ketertinggalan materi  pelajaran dan pendidikan itu oleh dinas teknisnya,” tandasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: