Berharap Nasib Kaum Guru Makin Baik

Berharap Nasib Kaum Guru Makin Baik

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Event dan kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI, baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional mendapat respon da

Legislator Ini Usul Agar Tagihan PDAM Digratiskan
Selain Tak Kantongi Izin, PT. BMP Diduga ‘Sosor’ Lahan Orang Lain
Verifikasi Realisasi Pemasangan 500 Instalasi PDAM Untuk MBR Kelar

FOTO : Anggota Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Tri Wahyuni.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Event dan kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI, baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional mendapat respon dari anggota Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Tri Wahyuni.

“Terlebih saat ini merupakan salah satu bentuk momentum yang sangat pas Hari Guru Nasional (HGN) yang bertepatan Hari Ulang Tahun HUT PGRI Ke 76,” ucap Tri Wahyuni, Kamis (25/11/2021).

Terlebih lagi, kaitannya dengan perjuangan terhadap nasib dan masa depan guru-guru. Guru yang telah mendidik, membimbing anak-anak bangsa sehingga menjadi anak yang cerdas, disiplin dan berprestasi.

Pada momentum, penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan selamat kepada anak-anak didik yang telah berhasil memperoleh prestasi baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Semoga ke depannya, para guru bisa terus menjadi mentor yang lebih profesional lagi dalam menjalankan serta mengemban tugas mulia ini,” ucapnya. (Dn/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: