Danrem 102/Pjg Kunjungi Food Estate

Danrem 102/Pjg Kunjungi Food Estate

LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS - Guna menunjang program pemerintah pusat di Kalimantan Tengah, Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putr

Walikota Palangka Raya Beri Bonus Tim Sepakbola Kalteng Putra
Pastikan Proses Demokrasi Berlangsung Jujur dan Adil
Bupati dan Kapolres Barsel Apresiasi Kesiapan Desa Mabuan

FOTO: Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya, saat meninjau lokasi Food Estate.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Guna menunjang program pemerintah pusat di Kalimantan Tengah, Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya, S.E,M.M, beserta jajaran mengunjungi Food Estate di Desa Baguntan Raya, dan Bataguh, Kabupaten Kuala Kapuas, Rabu (23/11/2021).

“Saya selaku komandan Korem 102/Pjg hari ini mengunjungi area dari Food Estate yang luasannya 1.310,8 hektare bagian dari 16.643 hektare yang telah di program oleh pemerintah,” terang Yudianto.

Sementara itu, Kepala Desa Baguntan Raya, Jailani menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas terlaksananya pembangunan Food Estate.

“Ini sangat bermanfaat buat kami untuk meningkatkan perekonomian penghasilan yang ada di desa kami, kami sangat terima kasih sekali,” ucap Jailani.

Hal senada diucapkan Ketua Gapoktan, Soni berterima kasih atas pembangunan Food Estate yang ada di Kalimantan Tengah.

“Sangat bangga atas tercetaknya lahan yang ada di desa kami,” tambah Soni.

Ditempat yang sama Penyuluh Pertanian Kecamatan Dadahup, Budi Santoso mengatakan sangat mendukung program pemerintah.

“Sangat mendukung sekali atas program cetak sawah ini untuk ketahanan pangan dan juga mendukung penuh dari awal sampai panen nanti sehingga nantinya bisa meningkatkan penghasilan petani juga,” pungkas Budi.

+Don/ tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: