Ini Tujuan Kapolda Kunjungi DAD Kalteng

Ini Tujuan Kapolda Kunjungi DAD Kalteng

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Guna menjalin silahturahmi yang baik, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. mengunjungi Dewan Ada

Dua Kelompok Organisasi Kemahasiswaan Sambangi DPRD Kalteng
Siap Berikan Data Penerima Bantuan Beras Bagi Terdampak Covid-19 di Gumas
Belum Terima C-6, WargaTetap Bisa Mencoblos

FOTO : Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto saat kunjungi DAD Kalteng.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Guna menjalin silahturahmi yang baik, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. mengunjungi Dewan Adat Dayak (DAD) di Kota Palangka Raya, Senin (29/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda juga didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., Dirintelkam Kombes Pol. Dedi Wiratmo dan Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. serta disambut langsung oleh Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, S.Kom.

Kapolda melalui Kabidhumas menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silahturahmi antara Polda Kalteng dan DAD Kalteng mengingat Kapolda sebagai pejabat baru di Bumi Tambun Bungai.

“Semoga dengan silahturahmi ini dapat terciptanya hubungan yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat saling bersinergi antara Polda Kalteng dan DAD,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Eko juga menyampaikan bahwa menjelang natal dan tahun baru pihak Polda juga akan melaksanakan tindakan preventif guna mencegah lonjakan angka penyebaran covid 19 di Kalimantan Tengah serta berharap peran serta dari DAD dalam mengedukasi masyarakat agar tetap dirumah saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (don/tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: