Kadis PUPR Kalteng Prihatin Musibah Banjir Palangka Raya

Kadis PUPR Kalteng Prihatin Musibah Banjir Palangka Raya

LENSAKALTENG.com – Palangka Raya – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kalteng, H. Shalahuddin mendampingi Gubernur Kalteng dan Waki

Meski Sudah Vaksinasi, Warga Bartim Tetap Diminta Patuhi Prokes
Berharap Jadi Percontohan Desa Tangguh Lainnya
Hari Pertama Kerja, Bupati Sambangi Pegawai

FOTO : Rombongan Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran saat meninjau musibah banjir di kawasan Puntun Rindang Banua Kota Palangka Raya.

LENSAKALTENG.com – Palangka Raya – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kalteng, H. Shalahuddin mendampingi Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur, H. Edy Pratowo meninjau langsung kondisi banjir. Rombongan juga menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Pasar Kahayan, Pelabuhan Rambang dan Perumahan Permukiman Penduduk di Puntun Rindang Banua Kota Palangka Raya.

Kunjungan H. Sugianto Sabran berserta rombongan tersebut untuk melihat sejauh mana perkembangan debit air luapan Sungai Kahayan pada titik-titik yang melanda kawasan permukiman warga terdampak banjir. Kunjungan ini sekaligus menyalurkan bantuan kepada korban banjir untuk meringankan beban kebutuhan bagi warga yang alami musibah tersebut.

Kadis PUPR Kalteng, H. Shalahuddin juga menerangkan dalam kegiatan ini dirinya juga ikut prihatin kepada warga masyarakat yang terdampak banjir.

“Dengan adanya penyaluran bantuan dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, semoga dapat membantu serta mengurangi beban warga masyarakat yang saat ini sedang dilanda banjir,” tandas H. Shalahuddin.

Menurut Tomi (45) Tahun warga yang tinggal di kota Palangkaraya, sembari mengatakan kepada awak media katambungnews.com ketika berbincang bincang, dia mengatakan sangat aspirasi dengan adanya kunjungan Pemimpin Kalteng karena ini adalah suatu momen yang berharga ketika warga mengalami kesusahan akibat bencana banjir, dengan seketika sang Malaikat datang mengunjungi sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan akibat dampak bencana banjir tersebut.

Dan semoga amal ibadah H. Sugianto Sabran, Gubernur Kalteng dan Edy Pratowo sebagai wakil Gubernur Kalteng serta H.Shalahuddin, selaku Kadis PUPR Kalteng berserta Rombongan, akan terus selalu di berikan Kesehatan sekeluarga, dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat Kalteng menuju Kalteng Berkah,” Ucapnya. (Erik/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: