Muhktarudin Kembali Kirim Sembako untuk Kalteng

Muhktarudin Kembali Kirim Sembako untuk Kalteng

  LENSAKALTENG.com - PANGKALAN BUN - Anggota Komisi VII DPR RI, Mukhtarudin kembali menyalurkan 2.000 paket Sembako di Provinsi Kalimantan T

Ular King Cobra Gegerkan Warga Tingang
Berlabuh di Kapuas, 10 ABK Asal Jatim Disterilisasi
Dishub Layani Antar Jemput Warga Mengikuti Vaksinasi

FOTO : Anggota Komisi VII DPR RI, Muhktarudin.

 

LENSAKALTENG.com – PANGKALAN BUN – Anggota Komisi VII DPR RI, Mukhtarudin kembali menyalurkan 2.000 paket Sembako di Provinsi Kalimantan Tengah. Pembagiannya diawali di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kades Pasir Panjang, Tamel mewakili suara masyarakatnya mengucapkan terima kasih atas bantuan 300 paket Sembako kepada warga Desa Pasir Panjang.

“Mudah-mudahan sembako yang diberikan ini bermanfaat untuk mereka yang membutuhkannya,” kata Tamel Kades Pasir Panjang.

Acara penyerahan paket sembako dikemas Mukhtarudin, melalui daring/zoom meeting.

“Acara ini saya kerjasama dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Jumlah sembako ada 2000 paket, dan 1000 paket tersebar lagi, yakni 400 untuk Kota Palangka Raya, 300 paket untuk Kabupaten Lamandau dan 300 paket untuk Kabupaten Kotawaringin Timur,” ucap Mukhtarudin

Lanjut Mukhtarudin, bantuan sembako ini khusus untuk mereka warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Jangan dilihat dari isi yang kami berikan, tapi ini bentuk keikhlasan yang kami sampaikan, mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkannya untuk sehari-hari,” paparnya.

Politisi Golkar Dapil Provinsi Kalteng juga mengimbau kepada pemerintah daerah untuk terus berupaya mempertahankan kondisi kasus Covid-19 yang terus menurun saat ini.

“Mari kita menyiapkan berbagai langkah atau strategi yang dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 , Insya Allah sebentar lagi masa pandemi akan berakhir,” tutup Mukhtarudin . (Mul/sas).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: