Rumah hingga Sarang Burung Walet Warga Kumai Ludes Terbakar

Rumah hingga Sarang Burung Walet Warga Kumai Ludes Terbakar

LENSAKALTENG.com - PANGKALAN BUN - Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Abdul Azis RT.04 Kelurahan Kumai Hulu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawari

Simpan Sabu Pemuda Kasongan Ditangkap Polisi
Melalui CSR, Bank Kalteng Dukung Pemerintah Tangani Covid-19
Ini Permintaan Waket II DPRD Bartim Kepada Para Kades

FOTO : Nampak asap tebal kebakaran membumbung tinggi dari belakang Kantor Pelindo Kumai, Minggu (14/11/2021).

LENSAKALTENG.com – PANGKALAN BUN – Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Abdul Azis RT.04 Kelurahan Kumai Hulu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu (14/11/2021) pukul 10.15 WIB.

Hingga berita ini ditayangkan, sedikitnya si jago merah terkonfirmasi menghanguskan tiga buah rumah dan satu gedubg sarang burung walet. Sebanyak empat armada pemadam kebakaran dari Kumai dan Pangkalan Bun turut berjibaku memadamkan kebakaran tersebut.

Api berhasil dijinakan sekitar satu jam kemudian. Wilayah padat penduduk menjadi salah satu kendala dan tantangan bagi tim pemadam kebakaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di tempat kejadian, termasuk dari penjaga toko pertama kebakaran bahwa kebakaran tersebut kemungkinan besar berasal dari kompor.

“Saya tadi memasak tapi sudah saya matikan tapi entahlah apakah sudah mati betul atau tidak,” ujar salah satu karyawan yang tidak menyebutkan namanya, Minggu (14/11/2021).

Akibat kejadian itu satu rumah tinggal kayu, satu warung dan satu toko Sembako hingga sarang burung walet menjadi korban. Sampai saat ini belum diketahui berapa besar kerugian materil yang dialami. (Mul/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: