Sebanyak 19 Sekolah di Pulau Hanaut Mulai Jalankan PTM Terbatas

Sebanyak 19 Sekolah di Pulau Hanaut Mulai Jalankan PTM Terbatas

LENSAKALTENG.com – SAMPIT – Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi mengungkapkan bahwa sekitar 180 sekolah di Kotim sudah melaksa

Disdik Kotim Dituntut Selektif Beri Izin Sekolah untuk PTM
Kotim Upayakan Miliki PAUD Holistik Integratif
Berharap PAUD Ciptakan Generasi Cerdas

FOTO : Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi.

LENSAKALTENG.com – SAMPIT – Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi mengungkapkan bahwa sekitar 180 sekolah di Kotim sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pada hari ini.

Data tersebut ujarnya masih bersifat sementara sembari menunggu laporan dari Koordinator Wilayah (Korwil) masing-masing kecamatan.

“Untuk PAUD/TK yang sudah melaksanakan PTM Terbatas hari ini ada 40 sekolah, untuk SD di Kecamatan Pulau Hanaut ada 19 sekolah, di Kecamatan Tualan Hulu ada 17 sekolah, di Ketapang ada 24 SD, dan sisanya dari beberapa kecamatan lainnya,” kata Suparmadi.

Suparmadi terus memonitor pelaksanaan PTM melalui korwil masing-masing kecamatan, bagaimana tanggapan mereka terkait edaran yang dikeluarkan Disdik tentang PTM Terbatas. Setiap sekolah yang siap melaksanakan PTM harus berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 setempat untuk memastikan keamanan.

“Alhamdulillah PTM berjalan dengan baik dan antusias siswa sangat luar biasa. Kita ingatkan agar jangan berkerumun dan jika sudah habis jam sekolah harus segera pulang, apalagi anak SD pasti akan kerepotan mengurusnya, sehingga perlu adanya pengawasan dan kerjasama antara guru dan orangtua,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: