Sebanyak 25 Mahasiswa PMSC Diwisuda

Sebanyak 25 Mahasiswa PMSC Diwisuda

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Palangka Raya Mission School Center (PMSC) bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado m

Natal momen Untuk Saling Berbagi Berkat Dan Kasih Antara Umat
Terkait Korona, Pemilik Warung Makan Diminta Sediakan Sabun Pembersih
KPU Tetapkan DPT Kota Palangka Raya 176.823

FOTO : Para Wisudawan saat berfoto usai acara di Hotel Global Kota Palangka Raya, Sabtu (6/11/2021).

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Palangka Raya Mission School Center (PMSC) bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Kristen Apollos Manado menggelar kegiatan Wisuda Program Sarjana (S1) dan Program Pasca Sarjana (S2) Magister Pendidikan Agama Kristen, dengan tema ‘Sentralitas Kristus Dalam Misi Gereja Dan Pendidikan Agama Kristen’ periode tahun 2020-2021 di aula Barito Hotel Global Kota Palangka Raya, Sabtu (6/10/2021).

Ketua STAK Apollos Manado Pdt. Dr. Herry S. Dahlan, M.Th, M.Mis mengatakan, saat ini para wisudawan sebanyak 25 orang. Untuk serata S1 Sarjana Pendidikan Kristen sebanyak 11 orang dan serata S2 Magister Pendidikan Kristen sebanyak 14 orang.

“Kalau prodi S1 Sarjana Pendidikan Kristen para wisudawan secara otomatis mereka akan menjadi guru dan untuk S2 Pendidikan Kristen cenderung menjadi Dosen,” kata Herry.

Lebih lanjut ujar Herry, para wisuda dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar.

Ditempat yang sama, Ketua STAK Palangka Raya Mission School Center, Pdt.Lodwyk Ngahu, M.P.d,.menjelaskan Wisuda yang di laksanakan ini adalah angkatan pertama dan sudah berjalan sekitar lima tahun.

“Saya berharap dunia pendidikan agama kristen di Kalimantan Tengah ini semakin banyak, dan saya percaya kalau pendidikan itu maju daerah pun pasti akan ikut maju. Pendidikan itu adalah kunci segala hal, dan semoga di angkatan selanjutnya bisa kita laksanakan kembali,” pungkas Lodwyk.

(Don / Trisandi/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: