Terkait HKN ke 57 Tahun, Ini Pesan Umi Mastikah

Terkait HKN ke 57 Tahun, Ini Pesan Umi Mastikah

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang diperingati setiap 12 November, diharapkan dapat menjadi sebuah momentum yang

Wali Kota Palangka Raya Wajib Berinovatif dan Kreatif Bagi ASN Yang Naik Pangkat
Informasi Penerimaan CPNS Harus Sampai Hingga Daerah Pelosok
ASN Diminta Jadi Teladan Penerapan Prokes

FOTO: Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang diperingati setiap 12 November, diharapkan dapat menjadi sebuah momentum yang penting bagi masyarakat, dalam menjalankan pola hidup sehat.

“Iya, Hari Kesehatan Nasional tahun ini merupakan yang 57 tahun. Hendaknya menjadi spirit bagi semua komponen masyarakat untuk menyadari pentingnya kesehatan dan pola hidup sehat,” kata Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah, Jumat (12/11/2021).

Harus disadari ungkap Umi, saat ini Kota Palangka Raya masih dalam situasi pandemi Covid-19. Namun kondisi itu jangan membuat masyarakat lelah, akan tetapi sebaliknya harus bersemangat menghadapi sekaligus memerangi pandemi virus tersebut.

“Salah satunya momen HKN ini kita bersama-sama memerangi pandemi Covid-19. Caranya, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menyukseskan vaksinasi Covid-19,” imbuhnya.

Selebihnya Umi menyampaikan, dengan tema HKN 2021 yakni Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku, harus mampu dipetik sebagai sebuah makna kesehatan

“Maknanya yakni agar masyarakat dapat terus menjaga kesehatan dan membangun pola hidup sehat,” pungkasnya. (don/trisandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: