Warga Kotim Dinyatakan Hilang di Sungai Cempaga

Warga Kotim Dinyatakan Hilang di Sungai Cempaga

LENSAKALTENG.com - SAMPIT - Tim Search and Rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari Basarnas Kotim, BPBD Kotim, personel Kapal Polisi XVIII-2005 Di

Pemuda Diharapkan Corong Perjuangan Aspirasi Masyarakat
Jadikan Singkong Sebagai Cadangan Pangan Nasional
Gedung Pidsus Kajari Kapuas Diresmikan

FOTO : Tim gabungan saat melakukan pencarian korban tenggelam Yedija S. Yohanes di Sungai Cempaga.

LENSAKALTENG.com – SAMPIT – Tim Search and Rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari Basarnas Kotim, BPBD Kotim, personel Kapal Polisi XVIII-2005 Ditpolairud Polda Kalteng dan personel Polsek Cempaga, melakukan pencarian terhadap korban hilang tenggelam Yedija S. Yohanes (67) di sungai Cempaga tepatnya Sampit (Kotim), Kamis (18/11/2021).

Peristiwa tersebut di ketahui dari saksi atas nama Nahrawi yang merupakan 1 perahu dengan korban yang kemudian bersama – sama dengan pihak keluarga melaporkan kejadian di Polsek Cempaga.

Setelah mendapat laporan tersebut, Polsek Cempaga melakukan koordinasi dengan KP XVIII-2005, Basarnas Kotim dan BPBD Kotim untuk segera melakukan pencarian terhadap korban.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., melalui Komandan Kapal KP XVIII-2005 Bripka Sunardi menyampaikan bahwa setelah mendapatkan informasi dan berkoordinasi dengan instansi terkait adanya orang tenggelam, kami langsung menuju ke tempat kejadian untuk melakukan pencarian.

“Hingga saat ini, pencarian masih kami lakukan dengan  menyisir area tempat korban tenggelam bersama dengan instansi terkait dan masyarakat,” tutur Sunardi. (Don/trisandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: