Warga Kotim Geger Temukan Mayat Tanpa Identitas

Warga Kotim Geger Temukan Mayat Tanpa Identitas

LENSAKALTENG.com - SAMPIT - Warga dibuat geger dengan penemuan mayat tanpa identitas di Jalan Bawi, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, sungai pengaring

Petisi Cabut Gelar Putri Pariwisata Kalteng Terus Bergulir
Wabup Bartim Ajak Warganya Aktif Berolahraga
PasanganTaufik-Ompie Herby Mendaftar Di Hari Terakhir

FOTO : Petugas saat mengevakusi jasad tanpa identitas di Jalan Bawi, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kotawaringin Timur, Senin (22/11/2021) sore.

LENSAKALTENG.com – SAMPIT – Warga dibuat geger dengan penemuan mayat tanpa identitas di Jalan Bawi, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, sungai pengaringan Mentawa, Kotawaringin Timur, Senin (22/11/2021) sore.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga karena ada aroma bau busuk yang berasal dari kerukan sungai pengaringan.

Ketua RT Mentawa, Hermansyah menuturkan bahwa benar ada laporan warga yang telah mencium bau yang sangat menyengat.

“Sebelumnya ada exavator yang membersihkan pengaringan tersebut, tapi dia tidak tau kalau ada mayat disitu,” jelas Hermasyah.

Hermansyah juga menjelaskan setelah mengetahui ada mayat, dirinya langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Berdasarkan hasil laporan anggota unit 4 Sat reskrim Polres Kotim berkoordinasi dengan idenfikasi Polres Kotim, Ketua RT setempat dan kerjasama dengan pihak Ambulance PMI untuk mengevakuasi mayat ke rumah sakit dr. Murjani Sampit guna kepentingan pemeriksaan Visum Et Repertum Mayat / Otopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

“Selanjutnya dari Polres akan membawa mayat tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan visum apa penyebab kematian tersebut,” terang Hermansyah mengakhiri. (Don / Tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: