Berharap Anak Usia 6-11 Bersedia Ikuti Vaksinasi

Berharap Anak Usia 6-11 Bersedia Ikuti Vaksinasi

  LENSAKALTENG.com - Tamiang Layang - Memulai vaksin 6-11 tahun, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengajak anak-anaknya

Ketua DPRD Bartim Imbau Warganya Waspadai Cuaca Ekstrem
Perhatikan Hal Ini Saat Verifikasi Data Penerima Bansos di Bartim
Pemerintah Bartim Sekolahkan Putra Putri Terbaik Bartim

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

 

LENSAKALTENG.com – Tamiang Layang – Memulai vaksin 6-11 tahun, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengajak anak-anaknya melakukan vaksinasi di tiap sekolah, Kamis (13/1/2022). Hal tersebut dilakukan seiring dengan anjuran pemerintah, dan juga secara kesehatan dapat membantu melindungi tubuh anak dari ancaman Covid-19.

“Kami sudah memulai vaksin 6-11 tahun. Semoga ini dapat memberikan motivasi kepada orang tua lainnya, mengajak anak-anaknya vaksin,” ungkap Habib Said Abdul Saleh, Kamis (13/1/2022).

Selain menghimbau agar program vaksinasi 6-11 tahun ini sukses dan sesuai target. Dia mengajak para orang tua lebih kooperatif bersama-sama pemerintah daerah, membangun herda immunty anak.

Dikatakan, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, vaksinasi kali ini menyasar sejumlah anak sekolah tingkat dasar di usia 6-11 tahun dengan harapan para orang tua dapat mengajak anak-anaknya untuk segera mendapatkan vaksin.

“Semoga vaksin anak usia 6-11 tahun ini juga berjalan lancar,” ujarnya berharap.

Apalagi kondisi sekarang, varian virus baru (omicron) telah terdeteksi di negara luar dan kabarnya juga sudah terdeteksi di Indonesia.

Tentunya semua ini sangat perlu langkah-langkah dini, salah satu dengan program vaksin agar kekebalan tubuh menjadi tameng terserangnya virus. Kepada orang tua, dia berharap juga tidak ragu karena vaksin itu aman. (ags/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: