Camat Pasak Talawang Terus Dorong Warga Ikut Vaksin, Usia Dewasa Dan 6-11 Tahun

FOTO: Camat Pasak Talawang Dodo SP saat memantau vaksinasi di SDN 1 Balai Banjang, Rabu (19/01/2022). LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pemerin

Kapolda Kalteng Dan Komandan Korem 102/Pjg Sepakat Kawal Pilkada Serentak 2018
Terkait Rakor FRPKB, Ini Ujar Rektor UPR
Tiga PDP di Barsel Dipastikan Positif Corona

FOTO: Camat Pasak Talawang Dodo SP saat memantau vaksinasi di SDN 1 Balai Banjang, Rabu (19/01/2022).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Pasak Talawang terus melakukan sosialsiasi tentang vaksinasi covid-19 kepada masyarakat. Bahkan, kini sudah menyasar ke usia 6-11 tahun semakin gencar dilakukan.

Camat Pasak Talawang Dodo SP mengaku, bahwa vaksinasi terus disosialisasikan kepada masyarakat. Hal itu dilakukan dari desa ke desa dan sekolah ke sekolah. Kemudian dilanjutkan dengan vaksinasi berkerja sama dengan Puskemas Kecamatan Pasak Talawang.

“Kami terus maksimalkan vaksinasi kepada masyarakat, hari ini (Rabu 19/01/2022, red) giat vaksinasi usia 6 – 11 tahun di SD Negeri 1 Balai Banjang sekaligus vaksinasi warga dosis 1 dan 2,”ujar Dodo menghubungi  wartawan media ini via seluler pada Kamis sore (20/01/2022).

Sebelumnya, Camat Pasak Talawang juga telah mengundang semua kepala desa di wilayah kecamatan tersebut. Pemerintah kecamatan dan desa serta sekolah agar bersinergi dalam percepatan dan pencapaian vaksinasi covid-19 di derah itu.(ONO)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: