Diskominfosantik Gumas dan Media Teken Kontrak

Diskominfosantik Gumas dan Media Teken Kontrak

  LENSAKALTENG.com - Kuala Kurun - Dalam rangka penyebarluasan informasi pembangunan dan kinerja Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Dinas Komun

Berkat Prestasinya, Kompol Listyo Dianggap Tepat Jabat Kapolri
Ini Cara Polsek Rungan Cegah Klaster Baru Covid-19
Angka Stanting di Gumas Terus Menurun

FOTO : Jajaran Diskominfosantik Gunung Mas dan manajemen media saat teken kesepakatan kerja sama kontrak berita, Selasa (11/1/2022).

 

LENSAKALTENG.com – Kuala Kurun – Dalam rangka penyebarluasan informasi pembangunan dan kinerja Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Gunung Mas mengadakan kerjasama peliputan, pembuatan dan display berita, penyampaian informasi foto serta komunikasi interaktif kepada masyarakat dengan beberapa perusahaan media baik cetak, online maupun elektronik, untuk mewujudkan kerjasama tersebut dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama di kantor Diskominfosantik setempat, Selasa (11/1/2022).

Kepala Disominfosantik Kabupaten Gunung Mas Ruby Haris menuturkan bahwa kerjasama antara Diskominfosantik dengan beberapa media ini penting dilakukan dalam rangka penyebarluasan informasi pembangunan dan kinerja pemerintah Kabupaten Gunung Mas, dan lebih mengangkat visi dan misi Bupati Gunung Mas khususnya terkait 3 prioritas pembangunan Gunung Mas yakni Smart Agro, Smart Tourism dan Smart Human Resources.

Disampaikan juga informasi terkait dengan agenda kegiatan Bupati serta agenda kegiatan Perangkat Daerah di wilayah pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

“Dengan kerjasama ini diharapkan dapat lebih mempublikasikan potensi apa saja yang berhubungan dengan 3 smart tadi dan lebih memperkenalkan Kabupaten Gunung ke lingkup Kalimantan Tengah maupun ke tingkat Nasional,” ujarnya.

Kepala Diskominfosantik juga berharap melalui kerjasama dalam pemberitaan dan program lainnya dengan beberapa media ini diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang aktual dan benar tentang kinerja dan pembangunan di bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau. Jangan sampai informasi yang diterima masyarakat dari sumber yang tak jelas atau hoaks.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Tengah Abdul Gofur mengapresiasi langkah yang dilakukan Diskominfosantik Gunung Mas dalam bentuk kerjasama penyebarluasan informasi tentang kinerja dan pembangunan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, diharapkan kedepannya kerjasama ini nanti dapat berjalan dengan baik bahkan ditingkatkan. (Don/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: