Kasek SMPN 4 Bataguh Satap Apresiasi Jaksa Masuk Sekolah Oleh Kejari Kapuas

FOTO: Foto bersama usai kegiatan Jaksa Masuk Sekolah oleh Kejari Kapuas beserta Kepala Sekolah SMPN 4 Batanguh dan jajaran Dinas Pendidikan Kapuas

Tim Safari Natal Pemkab Kapuas Rayakan Natal Bersama Warga Kecamatan Pasak Talawang
Tarif PDAM Kuala Kapuas Termurah se Kalteng
Bupati Pimpin Rapat Persiapan Pilkada 2018 Dan Rakor Karhutla

FOTO: Foto bersama usai kegiatan Jaksa Masuk Sekolah oleh Kejari Kapuas beserta Kepala Sekolah SMPN 4 Batanguh dan jajaran Dinas Pendidikan Kapuas, Senin siang (12/01/2022).

LENSAKALTENG.com –KUALA KAPUAS – Kepala Sekolah (Kasek) SMPN 4 Bataguh Satu Atap, Ganyangsie mengapresiasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas yang telah berikan penyuluhan hukum atau laksanakan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) pada siswa dan siswinya, Rabu (12/01/2022).

Menurut Ganyangsie program kegiatan kejaksaan dengan penyuluhan hukum tentang bulying (olok-olok), narkotika, serta berbagai perilaku yang menyimpang sangat bermanfaat bagi siswa-siswi maupun para pendidik di lingkungan sekolah.

Ia juga menyampaikan, kegiatan ini memberi pengetahuan dan pengalaman. Untuk bisa menyikapi berbagai masalah agar tidak terjebak dan menanggulangi hal-hal tersebut dalam kehidupan pribadi siswa, maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Salut dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas berserta staf yg melaksanakan program kegiatan penyuluhan hukum,yang mereka sebut Jaksa Masuk Sekolah,”tulis Ganyangsie melalui sambungan WhatsApp, Rabu sore (12/01/2022).

Ia juga berharap, agar kegiatan Kejari Kapuas ini berkelanjutan dan rutin dilaksanakan di sekolah-sekolah. Karena kegiatan sangat bermanfaat untuk menjaga agar generasi bangsa ini menjadi mumpuni dan mandiri, serta menambah wawasan.

“Ada satu lagi yang sangat penting iyalah bijak dalam bermedia sosial ada UU ITE yang mengatur itu,” katanya.(NDI/ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: