Nurul Hikmah : Walau Sudah Divaksin, Jangan Lalai Prokes

LENSAKALTENG.com - BUNTOK – Meskipun hampir 70 persen masyarakat Kabupaten Barito Selatan sudah divaksinasi Covid-19, Politisi PPP, Nurul Hikmah m

Gabungan Empat Organisasi di Barsel Serahkan Bantuan Kepada Warga
Desa Diminta Bantu Pendataan Warga Terdampak Covid-19
Cegah Covid-19, Politikus Ini Minta Hentikan Aktivitas Kapal

FOTO : Anggota Dewan Barsel, Nurul Hikmah

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Meskipun hampir 70 persen masyarakat Kabupaten Barito Selatan sudah divaksinasi Covid-19, Politisi PPP, Nurul Hikmah mengatakan hal itu bukanlah menjadi alasan untuk melalaikan penerapan protokol kesehatan.

Anggota DPRD Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini mengatakan, tanpa kesehatan yang baik maka tidak bisa efektif menjalankan aktivitas sebagaimana mestinya. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Jalankan Prokes, terutama 5M, yaitu menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah,” pesan Nurul, Senin (10/1/2022).

Selain itu, dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat di Barsel supaya terus menjaga semangat kebersamaan dan gotong-royong, sebagai kekuatan bagi pemerintah daerah dalam menjalankan pembangunan.

Nurul berharap supaya semangat kebersamaan itu bisa diimplementasikan oleh masyarakat, terutama kaum muda. Tujuannya agar penerus daerah ini nantinya mempunyai nilai dan semangat juang yang tinggi dalam memajukan daerah Barsel kedepannya.

“Karena anak muda merupakan generasi penerus dan harapan bangsa dan daerah,” tukasnya.

Untuk itu, ia berharap generasi muda Barsel bisa mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga nantinya siap bersaing di dalam berbagai bidang. (don/sst)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: