Pekerjaan Kolam SMKN 3 Dipertanyakan, Ini Jawaban Kasek

FOTO: Wartawan media ini saat mengunjungi SMKN 3 Kuala Kapuas dan melihat langsung lahan kolam yang dikerjakan, baru-baru ini. LENSAKALTENG.com

Ben Brahim Dukung Kejari Kapuas Naik Tipe A
Ary Egahni Anggota DPR RI Bantu Korban Banjir Kalsel
LPTQ Kapuas Bina Peserta MTQ Kalteng

FOTO: Wartawan media ini saat mengunjungi SMKN 3 Kuala Kapuas dan melihat langsung lahan kolam yang dikerjakan, baru-baru ini.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pekerjaan  kolam di halaman SMKN 3 Kuala  Kapuas Kabupaten Kapuas dipertanyakan. Hal ini disampaikan oleh salah satu guru  di sekolah  itu, yakni Taraolo A. Dansen.

Menurut Taraolo,  bahwa Kepala Sekolah (Kasek ) SMKN tidak terbuka dalam pekerjaan lahan yang saat ini sudah berbentuk kolam di halaman sekolah tersebut.

Salah satu yang mengganjal, yaitu waktu pembayaran dan sumber dananya. Karena menurut informasi yang ia ketahui, pembayaran itu sudah lunas pada akhir tahun 2021. Sedangkan perjanjian pembayaran dengan pihak ketiga diketahuinya pada Januari 2022.

“Lalu sumber dana darimana, Apakah memakai dana talangan? Kalau dibayar tahun 2021, sedangkan pertanggung jawabannya tahun ini,”ujar Pak Tara menghubungi wartawan media ini via seluler, Minggu malam (24/01/2022).

Kepala Sekolah (Kasek) SMKN Kuala Kapuas Suryani saat dikonfirmasi menyampaikan, menyatakan bahwa pekerjaan itu tidak ada masalah dan sudah sesuai dengan aturan.

“Masalah pekerjaan sudah dibicarakan dalam rapat antara Kepala Sekolah, Wakasek, staf sekolah, dan Kaprog Keahlian Agribisnis Pertanaman dan  guru Produktif  ATPH/ATP yang punya lahan, untuk pengelolaan lahan depan sekolah dalam rangka pengembangan sekolah sebagai Kawasan agro wisata dan wisata Pendidikan,”katanya.

Ia juga menambahkan, pekerjaan ini juga sudah diketahui oleh Pengawas SMA/SMK dan pihak Dinas Pendidikan Provinsi dan Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng. (ONO)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: