Sinergitas Vaksinasi, Camat Pasak Talawang Kumpulkan Semua Kades

FOTO: Pemerintah Kecamatan Pasak Talawang rakor dengan para Kades di Kantor Kecamatan Pasak Talawang Desa Jangkang, Senin (17/01/2022) LENSAKAL

Kapuas Butuhkan 3.230 Guru Kontrak
Ketua PWI Kapuas Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus DPC PWRI Kapuas
Sekda Kapuas Pimpin Rakor Pelimpahan Kewenangan Bupati Kepada Camat

FOTO: Pemerintah Kecamatan Pasak Talawang rakor dengan para Kades di Kantor Kecamatan Pasak Talawang Desa Jangkang, Senin (17/01/2022)

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Pasak Talawang mengundang semua Kepala Desa (Kades) rapat koordinasi (Rakor) pada Senin (17/01/2022). Salah satu agenda penting, yakni pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Camat Pasak Talawang Dodo SP menyampaikan, Rakor bersama Kades se kecamatan itu untuk perisapan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Sekaligus silahturahmi antara pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.

“Giat Rakor dengan Kades se-Kecamatan Pasak Talawang tadi, untuk persiapan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun, sekaligus silaturahmi internal dengan staf,”ujar Dodo menghubungi wartawan media ini, Senin malam, (17/01/2022).

Menurut Dodo, sinergitas pelaksanaan vaksinasi anak Usia 6 – 11 tahun dengan para Kades itu sangat penting. Hal itu agar bisa mendukung kegiatan di lapangan dan koordinasi dengan Kepala SD di daerah itu.

“Memang ada kendala, karena banjir sehingga action lapangan tertunda. Tadi baru pelaksanaan vaksinasi dosis 2 oleh tim UPT Puskesmas Jangkang di PT Kalimantan Ria Sejahtera sekaligus vaksinasi dosis 1 di SD Swasta PT KRS,”ujarnya. (ONO)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: