Tak Jadi Dipecat, Ratusan Karyawan PDAM Kembali Bekerja

FOTO: Kristanto Suryadhi  (tengah) saat menyampaikan pengumuman kepada sejumlah karyawan di halaman kantor PDAM Kapuas, Rabu malam. Tak Jadi Di

Pria 53 Tahun Tewas Terbakar
Dua Posko Pantau Covid-19 Ini Kebagian Bantuan Fraksi NasDem Kapuas
Cegah Narkoba, Jenderal TNI Bintang Satu Ini Datangi Kodim 1011/KLK

FOTO: Kristanto Suryadhi  (tengah) saat menyampaikan pengumuman kepada sejumlah karyawan di halaman kantor PDAM Kapuas, Rabu malam.

Tak Jadi Dipecat, Ratusan Karyawan PDAM Kembali Bekerja

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Akhirnya ratusan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas kembali bekerja, hal ini disampaikan oleh Pjs Direktur PDAM Kapuas  Kristanto Suryadhi kepada karyawannya di halaman kantornya, Rabu malam (26/01/2022).

Pjs Direktur PDAM Kapuas Kristanto Suryadhi mengumumkan, bahwa 288 pegawai tetap dan calon pegawai (Capeg) dapat kembali bekerja, mulai Kamis (27/01/2022) dan dijadwalkan melalui manajer masing-masing.

“Malam ini kami menyampaikan untuk para karyawan bahwa mulai besok dapat kembali bekerja, setelah tadi kami pertimbangkan melalui rapat bersama Bupati dan Sekda untuk memutuskan demi kelancaran dan kebaikan bersama,” Ucap PJs.Direktur PDAM Kapuas Kristanto Suryadhi.

Yang kedua lanjut Kristanto, pihaknya akan mengevaluasi dan akan ada karyawan kontrak yang sudah habis masa kerjanya akan diberhentikan. Hal ini lantaran kondisi perusahaan  yang sangat tidak memungkinkan dengan 433 karyawan.

Ia juga menyampaikan, bahwa hak karyawan yang belum dibayar, maka pihak perusahaan akan membayar 80 persen dan 20 persennya akan menjadi hutang perusahaan, mengingat kondisi keuangan yang belum membaik.

“Saya rasa kawan-kawan dapat mengerti karena ini hasil rapat kami dengan pemilik modal,”kata Kristanto Suryadhi pada karyawan PDAM, Rabu malam. (NDI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: