Tiga Ranperda Disahkan DPRD Barsel

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Barito Selatan melaksanakan Rapat penyusunan jadwal kegiatan DPRD mulai awal

Polres Barsel Buka Layanan ‘SIM Khusus’ Kelahiran 1 Juli
Tim Satgas Diminta Edukasi Masyarakat Tentang Covid-19
Farid Yusran Buka Suara Terkait Lambannya Penanganan Covid-19 di Barsel

FOTO : Wakil Ketua II DPRD Barsel, Hj. Enung Irawati saat pimpin rapat

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Barito Selatan melaksanakan Rapat penyusunan jadwal kegiatan DPRD mulai awal Januari sampai dengan tanggal 31 Januari 2022.

“Dalam rapat tadi disepakati beberapa kegiatan yang diantaranya pembahasan tiga buah Raperda dan Paripurna PAW anggota DPRD dan Wakil Ketua I DPRD Barsel,” kata Wakil Ketua II DPRD Barsel, Hj. Enung Irawati kepada awak media usai memimpin rapat, Senin (3/1/2021).

Ia menjelaskan untuk paripurna PAW anggota DPRD dan Wakil Ketua I DPRD Barsel akan digelar pada Jum’at 7 Januari 2022.

Sementara itu tiga buah Ranperda yang akan dibahas yaitu Retribusi Pelayanan Kesehatan Pada Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Kesehatan Daerah, Pencabutan Perda Barsel No 6 tahun 2015 tentang pemilihan Kepala Desa Serentak dan Raperda tentang Penataan Desa.

“Bulan ini dijadikan dua kali paripurna yang akan digelar di DPRD Barsel, yaitu PAW anggota DPRD dan Wakil Ketua I DPRD Barsel dan penandatanganan persetujuan bersama Bupati dan DPRD tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan pada Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Kesehatan Daerah,” tutup politisi PKB ini. (Don/sst)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: