Bahas Tuntas Hasil Rekomendasi BPK

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Pansus DPRD Kota Palangka Raya, melaksanakan rapat final terkait hasil pemeriksaan BPK RI tentang perundangan

Langkah Tepat Pembatasan Pembelian Pertalite
67 Persen Nakes di Palangka Raya Sufah Vaksinasi Dosis Toga
DPRD Apresiasi Kinerja BPK Akan Segera Menindak Lanjuti LHP

RAPAT PANSUS : Pansus DPRD Kota Palangka Raya saat melaksanakan rapat koordinasi bersama instansi terkait, di ruang rapat komisi DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (25/2/2022).

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Pansus DPRD Kota Palangka Raya, melaksanakan rapat final terkait hasil pemeriksaan BPK RI tentang perundangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan Badan Pengelolaan Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD).

Rapat yang digelar diruang rapat komisi tersebut dihadiri instansi terkait lingkup Pemerintah Kota ,(Pemko) Palangka Raya, Jumat (25/2/2022),

Usai rapat, Ketua Pansus DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rapat final terkait rekomendasi BPK RI dan siap untuk dibahas di rapat paripurna. Dimana dua OPD terkait telah melaksanakan rencana aksi untuk menyelesaikan rekomendasi BPK RI.

“Dari beberapa kali kita melaksanakan rapat koordinasi dengan instansi terkait, maka dapat disimpulkan kalau OPD yang ada dilingkup pemko ini sudah menjalankan rekomendasi yang di berikan BPK RI,”jelasnya.

Dilanjutkan Sigit, dari hasil rapat tersebut pula maka semua rencana kerja yang disusun sudah sesuai. Hanya saja perlu ada kalimat-kalimat yang diperbaiki dan di lbawa ke rapat paripurna untuk di sahkan.

“Hasil ini menunjukkan ada itikad baik untuk menyelesaikan. Karena sudah ada rencana aksi, tinggal penyempurnaan kalimat dari DPRD terkait LHP BPK RI itu. Selanjutnya nanti akan di bawa ke paripurna,” tukasnya.

Politisi muda PDI Perjuangan Kota Palangka Raya ini menyampaikan, pihaknya akan membentuk tim kecil untuk merumuskan redaksional yang akan segera disahkan dalam rapat paripurna.

“Tadi juga kita bentuk tim kecil untuk redaksional, guna pembahasan terkait rekomendasi ini untuk disampaikan saat paripurna,”tutupnya.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: