Bupati Barito Timur Ajak Warga Ikut Vaksin Booster

LENSAKALTENG. com - Tamiang Layang - Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera A.Y Mebas, menerima suntik vaksinasi Covid-1 dosis tiga atau booster di

Tingkatkan Bakat Anak Muda Melalui Kejurnas Grasstrack Region IV
Ini Pesan Ampera Usai Sahkan APBD 2021
Tanggapi Pandemi, Warga Diminta Tidak Buat Keresahan

BOOSTER : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat menerima suntik vaksin dosis 3 atau booster di Aula Rumah jabatan Bupati Barito Timur, Kamis (24/2/2022).

LENSAKALTENG. com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera A.Y Mebas, menerima suntik vaksinasi Covid-1 dosis tiga atau booster di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bartim.

“Pemerintah Kabupaten Barito Timur, terus berupaya menekan sebaran virus Covid-19. Salah satunya dengan menyukses program vaksin Covid-19,”kata Ampera, usai menerima suntik vaksin booster tersebut, Kamis (24/2/2022).

Sebagai bentuk komitmen kata Ampera, maka ia mengajak seluruh masyarakat Bartim untuk berpartisipasi mengikuti vaksin booster. Tujuan, vaksin booster adalah untuk meningkatkan kembali imunitas yang sudah mulai turun, serta memperpanjang perlindungan dari Covid-19.

“Kita perlu untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan booster, serta tetap menerapkan protokol kesehatan atau prokes. Apalagi sekarang ini muncul varian baru Omicron,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu bupati mengajak, masyarakat Barito Timur, terlebih warga yang masuk dalam kelompok lanjut usia dan kelompok rentan, agar mendatangi fasilitas kesehatan yang menyediakan pelayanan vaksinasi.

“Saya sudah menerima suntik booster. Ini sebagai komitmen dan upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19,”
ujarnya.

Ditambahkan Ampera, salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Barito Timur adalah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

“Jadi kita berharap masyarakat tetap menyadari pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta pentingnya divaksin dosis 1 dan 2 serta vaksin booster,”pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: