Bupati Gumas Disuntik Vaksin Booster

Bupati Gumas Disuntik Vaksin Booster

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN – Penangulangan bencana non alam atau pandemi covid-19, masih gencar dilakukan dari pemerintah untuk mengatasi da

Bupati Gumas Akan Terima SKK Migas Dan Conoco Philips Bila Menguntungkan Daerah
Pendisiplinan Prokes Giat Dilakukan Polsek Rungan
Warga Dahian Tambuk Dapat Bantuan Bibit Ternak Babi

FOTO : Bupati Gumas, Jaya S. Monong.

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Penangulangan bencana non alam atau pandemi covid-19, masih gencar dilakukan dari pemerintah untuk mengatasi dari penyebaran penyakit tersebut. Seperti yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Gumas melaksanakan vaksinasi lanjutan atau booster.

Bupati Gumas Jaya S Monong mengakui dirinya telah menerima vaksinasi lanjutan atau booster. Yang mana, kegiatan itu difasilitasi oleh Diskes Kabupaten Gumas. Kemudian, ia menjelaskan, ketika diobservasi dan yang dirasakannya tidak ada mengalami keluhan atau efek samping.

“Hari ini saya sudah menerima vaksinasi lanjutan atau booster. Untuk saat ini, sudah 15 menit menunggu reaksi seperti apa, syukur puji Tuhan sampai ini tidak ada gejala atau efek samping yang terasa semuanya aman saja,” kata Jaya S Monong, Kamis (3/2/2022).

Kemudian, Jaya pun meyakini, untuk ke depan setelah menjalani vaksinasi lanjutan atau yang ketiga kalinya ini semuanya akan baik. Selebihnya, dia mengucapkan terimakasih kepada Dinkes yang memfasilitasi vaksin tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Dinkes, Forkompimda dan seluruh stake holder semuanya, dalam mendukung serta menyukseskan vaksin lanjutan atau booster ini,” terang dia.

Pada kesempatan ini, bapak dua anak ini kembali mengajak semua elemen masyarakat supaya terus menyukseskan vaksinasi tersebut, seperti untuk anak usia 6-11 tahun dan lansia dan vaksin lanjutan seperti booster ini. Sehingga, ke depan sesuai dengan harapan dapat terbentuk herd immunity.

“Apabila masyarakat sehat, maka bisa produktif dalam melaksanakan kegiatan perekonomian kita. Kemudian kalau target kita diharapkan bisa lebih maksimal dengan waktu yang lebih cepat atau efesien,” pungkas dia. (Don/anggra)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: