Bupati Undang Investor ‘Masuk’ Bartim

    LensaKalteng.com - Tamiang Layang -Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, mengundang investor untuk masuk dan berinvestasi di Ka

Hari Jadi Barito Timur Dilaksanakan Sederhana Tapi Khidmat
Tiga Puskesmas Ditutup Sementara
Wabup Minta Tokoh Agama Saling Menghormati

FOTO: Pemkab Bartim saat melakukan kaji banding ke Pontianak, Kalimantan Barat.

 

 

LensaKalteng.com – Tamiang Layang –Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, mengundang investor untuk masuk dan berinvestasi di Kabupaten Barito Timur.

Ajakan tersebut disampaikan Ampera, saat kegiatan studi banding. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur ke Pontianak, Kalimantan Barat, terkait peningkatan mutu bahan olah karet (Bokar) dan pemasaran hasil karet, di Aula Dinas Perkebunan dan Perternakan Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (9/2/2022).

Menurut Ampera, mengapa ia menawarkan investasi di Kabupaten Barito Timur, tidak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sekaligus membangun pelayanan optimal kemitraan kepada investor.

“Kami sudah memiliki pelabuhan. Karenanya, perizinan akan kami permudah. Kami juga siap membantu mencari lokasi usaha yang strategis,” tambahnya.

Selebihnya Ampera menyampaikan, tujuan studi banding yang dilakukan pihaknya ke Dinas Perkebunan dan Perternakan Provinsi Kalimantan Barat, didasarkannya atas keinginan untuk mengangkat harga karet di Kabupaten Barito Timur menjadi lebih baik.

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Barat, Junaidi, menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Bupati Barito Timur beserta rombongan di Pontianak .

“Studi banding Pemkab Barito Timur ke Pontianak, dapat menjadi wadah tukar menukar informasi dan pembelajaran dari masing-masing daerah,”tandasnya. (ags/Yss)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: