Dapat Arahan Presiden, Bupati Bartim Minta Prokes Harus Diperketat

LENSAKALTENG. com Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengungkapkan, saat ini protokol kesehatan (prokes) Covid-19, perlu diket

Inj Pesan Camat Paku pada Musrenbang Desa Luau Jawuk
Buku Statistik Sektoral Resmi di Luncurkan
Nur Sulistio: Selamat Ulang Tahun Bartim

LENSAKALTENG. com Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengungkapkan, saat ini protokol kesehatan (prokes) Covid-19, perlu diketatkan lagi.

Hal itu diungkapkan bupati usai mendapat arahan secara virtual dari Presiden Jokowi kepada seluruh kepala daerah di Indonesia.

Menurutnya, arahan presiden ini, akan menjadi acuan penanganan Covid-19, terkhusus di Kabupaten Barito Timur.

“Tadi pak Presiden Jokowi ikut memantau vaksinasi (secara virtual) arahannya untuk mempercepat vaksinasi kedua maupun ketiga serta mengingatkan protokol kesehatan ketat agar kita terhindar dari gelombang ketiga,” ucap bupati, Selasa (22/2/2022).

Lalu, lanjut Ampera, yang tak kalah penting dalam penanganan Covid-19 ini adalah dengan memperketat protokol kesehatan (prokes).

“Pencegahan untuk menangkal virus yang sampai sekarang belum ditemukan obatnya, itu hendaknya bisa didukung seluruh lapisan masyarakat untuk itu prokes harus diperketat,” pinta bupati.

Ia juga menghimbau, warga dan sekitarnya supaya mengurangi aktivitas yang tidak penting terutama yang menyebabkan kerumunan.

“Kegiatan yang tidak perlu agar dihindari,” tegasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: