Edy Adwar : Meski Sudah Divaksin, Tetap Disiplin Prokes

LENSAKALTENG . com - Tamiang Layang - Camat Pematang Karau, Edy Adwar, turut mendampingi kegiatan Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra, me

Dorong Pemkab Bartim Tingkatkan PAD
Gas Elpiji Langka, Pemerintah Diminta Turun Tangan
Rutan Tamiang Layang Usulkan Remisi untuk 104 Narapidana

VAKSIN COVID-19 : Camat Pematang Karau, Edy Adwar saat meninjau pelaksanaan vaksin, di SDN Simpang Muru Duyung Desa Lampeong Kecamatan Pematang Karau.

LENSAKALTENG . com – Tamiang Layang – Camat Pematang Karau, Edy Adwar, turut mendampingi kegiatan Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SDN Simpang Muru Duyung Desa Lampeong, Kecamatan Pematang Karau.

Dihadapan para peserta didik dan guru dalam kesempatan itu, Camat Pematang Karau, Edy Adwar, menyampaikan kepada siswa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan atau prokes.

“Meskipun telah divaksin, dan apalagi saat ini telah berlangsung tatap muka, namau peserta didik diharapkan selalu menjaga imunitas,”katanya, Jumat (25/2/2022).

Iapun mengajak para kepala sekolah berserta para guru yang ada di wilayah Kecamatan Pematang Karau, untuk menghimbau para muridnya untuk menyampaikan perlunya mengikuti vaksinasi. Selain dalam rangka menjaga diri sendiri, vaksinasi juga berfungsi untuk membentuk kekebalan kelompok.

Tidak hanya sampai disitu saja, Edy juga mengajak masyarakat di Kecamatan Pematang Karau, untuk terus melaksanakan protokol kesehatan dan mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan turut mengikuti program vaksinasi bagi yang belum,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: