Harlah NU ke 99, Terus Bawa Keberkahan

LENSAKALTENG. com - Palangka Raya - Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU), diharapkan dapat memberikan keberkahan. Selain itu, pada Harlah NU k

Kejati Kalteng Hadiri Sosialisasi Rehabilitasi Hutan Dan Lahan
Proyek Rujab Wali Kota Palangka Raya Terindikasi Korupsi
Hadapi Pilkada 2018 Korem 102 Petakan Daerah Rawan

HARLAH NU : Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo didampingi Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan undangan lainnya saat menghadiri acara 99 Tahun Nahdlatul Ulama Pentas Seni Sastra Islami Nahdliyin Berpuisi, di Gedung Dekranasda Kalteng, Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Rabu (23/2/2022) malam. Foto Prokom.

LENSAKALTENG. com – Palangka Raya – Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU), diharapkan dapat memberikan keberkahan. Selain itu, pada Harlah NU ke 99 tahun ini organisasi Islam tersebut harus terus menyebarkan kebaikan bagi umat.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, saat membuka acara 99 Tahun Nahdlatul Ulama Pentas Seni Sastra Islami Nahdliyin Berpuisi, yang diselenggarakan di Gedung Dekranasda Kalteng, Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Rabu (23/2/2022) malam.

Turut hadir dalam acara itu Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Pj. Sekda Provinsi Kalteng, Sekda Kota Palangka Raya, Ketua MUI Provinsi Kalteng, Ketua PWNU Provinsi Kalteng, Ketua PCNU Kota Palangka Raya serta undangan lainnya.

Kembali dalam sambutannya pada acara tersebut, Wagub Kalteng menyampaikan, acara seperti pentas seni sastra dan Islami Nahdliyin berpuisi, adalah bagian penting dalam memaknai
Harlah Nahdlatul Ulama.

“Karena itu Nahdlatul Ulama, sebagai salah satu organisasi Islam, dapat terus membawa kemaslahatan bagi umat manusia di Indonesia, khususnya di Kalimantan Tengah,”ucap Edy.

Adapun dalam acara tersebut, Wali Kota Palangka Raya berkesempatan membacakan puisi Islami dengan judul “Sang Pemimpin” yang merupakan karya Agus Mustofa.

Dalam kesempatan yang sama Wagub dan tokoh Nahdlatul Ulama lainnya, turut menyampaikan dan membacakan puisi bernuansa sastra Islami, yang diharapkan dapat memberikan kesejukan dan bermanfaat secara khusus bagi umat islam di Kalimantan Tengah.

Sementara itu usai kegiatan tersebut Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, menyampaikan selamat Harlah NU ke 99. “NU teruslah bersinergi dengan pemerintah. Terutama mendukung pembangunan dan kemajuan daerah,” harapnya.Vd

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: