Ini Pesan Bupati Kapuas Kepada Karang Taruna

Foto: Bupati Kapuas saan melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Kapuas, baru-baru ini. LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben B

Bupati Ajak Karang Taruna Berinovasi
Digugat Rp 11 Miliar, Bank Mandiri Mangkir Sidang
Bupati Bantu Korban Kebakaran Anjir Mambulau Tengah

Foto: Bupati Kapuas saan melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Kapuas, baru-baru ini.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap Karang Taruna Kabupaten Kapuas bisa menjadi lokommotif pembangunan daerah. Hal ini Ia tegaskan saat melantik pengurusan Karang Taruna Kabupaten Kapuas masa bakti 2022 – 2026 di aula Bappeda Kapuas, Rabu (23/02/2022).

“Saya berharap kepengurusan karang  taruna betul-betul menjadi lokomotif pendorong dalam pembangunan Daerah, karang taruna dapat melihat peluang dengan baik dan kreatif berinovasi dalam mensejahterakan masyarakat dengan dukungan pemerintah daerah,”kata Ben Brahim S Bahat.

Ia juga menyampaikan, pemerintah akan mendukung program dari karang taruna untuk memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas. Sehingga diperlukan inovasi-inovasi untuk menjadikan usaha-usaha yang dapat mensejahterakan masyarakat.

“Selamat menjalankan tugas untuk ketua dan pengurus karang taruna kabupaten Kapuas, dengan mengemban tugas menjadi penggerak dan lokomotif pendorong dalam pembangunan,”kata Ben kepada kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Kapuas periode 2022-2026 yang diketuai oleh Kunanto tersebut.(NDI/ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: