Pembangunan di Pelosok Desa Gumas Belum Merata

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun -Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar, mendorong pemerintah daerah setempat, agar terus memikirkan pem

Pemuda Desa Bangga Bekerja di PT. BMB Region Kurun melalui Pam Pemuda Pancasila
Ini Ujar Jaya S. Monong Usai Cek Kesiapan Posko Covid-19
Warga Gumas Diharapkan Mampu Maknai Nilai Hari Ibu

RESES : Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar usai mengadakan reses di dapil II dan sedang berfoto bersama pihak kecamatan di wilayah Kecamatan Manuhing.

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun -Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar, mendorong pemerintah daerah setempat, agar terus memikirkan pemerataan pembangunan sampai ke pelosok desa.

“Masih banyak
pembangunan yang kurang merata diwilayah pelosok bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau. Sebut saja dari segi instrastruktur jalan,”ungkapnya,Jumat (25/2/2022).

Menurut Akerman, saatnya pemerintah daerah tidak hanya memikirkan pembangunan di daerah perkotaan saja. Tetapi pelosok desa juga diperhatikan, sehingga ada pemerataan.

Maka itu ungkap legislator PDI Perjuangan di Gunung Mas ini, sebagai wakil rakyat pihaknya akan berjuang serta berupaya bersama dengan anggota DPRD dari semua dapil untuk memperjuangkan pembangunan di daerah pelosok.

“Saat kegiatan reses dewan, kami banyak menemukan aspirasi terkait pembangunan. Mereka menaruh harapan besar kepada DPRD dan juga Pemkab Gumas, untuk memperhatikan pembangunan di pelosok,”tukasnya.

Jangan sampai tambah dia, masyarakat merasa kurang keberpihakan akan pembangunan, dan merasa dianaktirikan.

“Masalahnya sangat kompleks. Seperti soal infrastruktur jalan dan jembatan, permasalahan listrik, telekomunikasi dan air bersih yang belum menjangkau daerah pedalaman. Ini harus menjadi perhatian,” pungkasnya.(nya)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: