Remaja Tenggelam Ditemukan Tewas Di Sungai Mentaya

FOTO: Rumah duka korban tenggelam di Sungai Mentaya, Sampit, Kotawaringin Timur pada Minggu (27/02/2022) LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA - Team ga

GMKI : Bongkar keakar-akarnya issue mahar politik di Palangka Raya.
Nikah Siri Bupati Katingan Terancam 6 Tahun Penjara
Tiga PNS Polda Kalteng Naik Pangkat

FOTO: Rumah duka korban tenggelam di Sungai Mentaya, Sampit, Kotawaringin Timur pada Minggu (27/02/2022)

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Team gabungan beserta Masyarakat akhirnya menemukan jasad Haidir (15 tahun), seorang anak remaja yang hanyut dan tenggelam di Sungai Mentaya, Sampit, Kotawaringin Timur pada Minggu (27/02/2022) pukul 07.00 WIB.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmwan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Kalteng Akbp Rochmad Slamet, S.Sos mengatakan, untuk penyusuran dilakukan sampai radius 6 KM arah Timur dan 2 KM ke arah Barat. Karena kondisi air pasang surut.

“Keesokan harinya jasad Haidirpun ditemukan beberapa Mile dari TKP tenggelam di arah hilir sungai. Oleh Tim SAR gabungan di arus sungai sekitar jam 7 pagi tadi,”ujar Rochmat.

Selanjutnya, mayat korban dibawa ke rumah kediaman untuk dibersihkan dan keterangan dari pihak keluarga almarhum akan dikebumikan di kampung halamannya Kelurahan Bagendang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kotawaringin Timur,” tutupnya.(NDI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: