Satlantas Polres Kapuas Sekaligus Bagikan Masker Dan Imbau Masyarakat Disipilin Prokes

FOTO: Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng, S.I.K.,M.S saat membagikan masker kepada warga Kuala Kapuas pada Minggu (27/02/2022). LENSAKALTENG

Camat Pasak Talawang Berharap Proses Pilkades Berjalan Lancar
Danrem 102 Panju Panjung Tinjau Bedah Rumah Warga di Kapuas
Nasib Pers

FOTO: Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng, S.I.K.,M.S saat membagikan masker kepada warga Kuala Kapuas pada Minggu (27/02/2022).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Satlantas Polres Kapuas, Polda Kalteng terus gencar memberikan sosialisasi dan imbauan akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas dan protokol Kesehatan dan dibarengi dengan membagikan masker gratis kepada para warga di Wilkum Polres Kapuas, Minggu (27/02/2022) pagi.

Saat itu, selain membagikan masker kepada para warga pengguna jalan, arahan juga disampaikan terkait kewajiban menggunakan masker yang merupakan bagian dari protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan tertib dalam berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng, S.I.K.,M.Si menuturkan, “pembagian masker gratis kepada Masyarakat Sebagai langkah peduli dengan situasi pendemi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kasatlantas.

Di samping membagikan Masker mengajak seluruh lapisan masyarakat khusunya di kabupaten Kapuas untuk senantiasa disiplin dalam berlalu lintas dan juga pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) budaya 3M. “Dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak supaya pandemi ini cepat berakhir,” tutupnya.(NDI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: