Sugianto : Masyarakat Harus Aktifkan Poskamling

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto berharap agar masyarakat bisa kembali mengaktifkan poskamling

Berharap Perusahaan Salurkan THR Sebelum Lebaran
DPRD Soroti Kegagalan Program Pamsimas
Bandara Dibuka Kembali, Ini Respon Wakil Rakyat Katingan

Foto : Anggota DPRD Katingan Sugianto

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto berharap agar masyarakat bisa kembali mengaktifkan poskamling di setiap desa atau wilahnya masing-masing.

Menurutu Sugianto, perlu nya diaktifkan kembali poskamling yaitu untuk meminimalisir aksi kejahatan yang kerap terjadi salah satunya di wilayah hulu katingan.

“Selama ini diwilayah hulu katingan banyak terjadi kasus pencurian, baik itu pencurian sarang wallet bahkan barang ditoko milik warga,”Ujarnya, saat diwawancarai, selasa (28/2/2022) dikantor DPRD Katingan.

Legislator asal pemilihan zona III ini menyebutkan, bahwa dengan adanya poskamling tentu akan memiliki dampak positif bagi keamana wilayah sekitar.

“Sistem pemberlakuan poskamling bisa dilakukan secara bergantian atau system piket tergantung koordinasi dengan warga sekitar,”Imbuhnya.

Menjawab keresahan masyarakat, terutama di wilayah bagian hulu katingan Sugianto berharap agar para pelaku pencurian dapat diamankan oleh pihak berwajib.

(ejk/nas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: