Atlet Taekwondo Diimbau Jaga Sportivitas Bertanding

Atlet Taekwondo Diimbau Jaga Sportivitas Bertanding

LENSAKALTENG.com - KASONGAN - Kabupaten Katingan menjadi tuan rumah pada event kejuaraan Jong Dragon Borneo (JBD) School Championship atau kejuara

Tim Penanggulangan Kemiskinan Bahas Masyarakat Terdampak Covid-19
Oktober 2018 RSUD Palangka Raya Diharap Fungsional
Berikut Upaya Pemko Palangka Raya Lawan Pandemi Covid-19

FOTO Dokumen – Asisten II Setda Katingan, Ahmad Rubama saat membuka secara resmi kejuaraan Taekwondo Se-Kalteng, di gedung Salawah Kasongan.

LENSAKALTENG.com KASONGAN – Kabupaten Katingan menjadi tuan rumah pada event kejuaraan Jong Dragon Borneo (JBD) School Championship atau kejuaraan sekolah Taekwondo Se-Kalimantan Tengah, mulai Sabtu 26-27 Maret 2022.

Kompetisi Taekwondo Jong Dragon Borneo (JBD) School Championship Se-Kalteng tersebut sedikitnya ada sebanyak 200 atlet Taekwondo dari berbagai perwakilan Kabupaten/kota seperti dari Kota Palangka Raya, Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Lamandau, dan tuan rumah Kabupaten Katingan. Turut hadir juga Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Kalteng, perwakilan KONI Katingan, Ketua Pengkab TI Katingan, serta unsur Forkompinda dan tamu undangan yang hadir.

Asisten II Setda Katingan, Ahmad Rubama meminta kepada para wasit dan juri yang akan memimpin jalannya pertandingan, untuk melakukan tugasnya secara professional, tegas dan jujur. Kemudian, Mengimbau kepada seluruh pihak untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas masing-masing agar dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

“Karena kita ketahui bahwa Kabupaten Katingan selaku tuan rumah kita harus memberikan layanan yang terbaik agar tidak mengecewakan para kontingen yang berasal dari luar Kabupaten Katingan,” tegas Ahmad Rubama.

Dia mengucapan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan JDB Cup ke-3 Se Kalteng Tahun 2022.

“Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah,” ucap Ahmad Rubama.

Usai Kegiatan pembukaan dilanjutkan pemberian penghargaan kepada sejumlah atlet nasional perwakilan Kalteng, serta atraksi pertunjukan atlet Taekwondo dari Kota Palangka Raya. (Don/sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: