Bantuan Dana Hibah Tidak Bisa Langsung Ke Cabor Harus Melalui KONI

Kasongan - Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV Katingan secara resmi dibuka oleh Bupati Katingan Sakariyas, kamis (10/3/2022) di aula lant

Hasil Rapat Kerja DPRD Katingan Diparipurnakan
Berharap Rumah Makan Pakai Tirai Selama Ramadan
Wartawan Bantu Majukan Informasi Daerah

Kasongan – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV Katingan secara resmi dibuka oleh Bupati Katingan Sakariyas, kamis (10/3/2022) di aula lantai II Bappelitbang.

Saat menyampaikan sambutan Bupati menegaskan, agar semua bantuan dana hibah tidak boleh langsung ke cabang olahraga (Cabor).

“Bantuan dana hibah dari pemerintah untuk kegiatan olahraga itu semuanya harus melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),”Tegas Bupati.

Tidak hanya itu saja Bupati menuturkan, jangan sampai ada cabor yang meminta langsung ke pemerintah karena semua dana hiban untuk olahraga prosesnya harus melalui KONI.

“Awas saja jika ada dana hibah dari pemerintah yang langsung ke cabor tanpa melalui KONI,”Ujarnya.

Selain itu dalam kegiatan Musorkab ini Sakariyas berharap, agar semua cabor bisa mendukung ketua yang terpilih.
Begitu juga ketua yang terpilih agar dalam struktur organisasi nanti nya agar bisa mengakomodir semua cabor terutama yang memang aktif.

“Pesan saya agar ketua yang terpilih nantinya agar bisa merangkul semua cabor untuk membina atlet-atlet daerah,”Imbuhnya.

(Tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: